free counters

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Motor DC Seleksi Otomatis Pasien transfer Perangkat



Perawat menghadapi tantangan sehari-hari merawat populasi yang kelebihan berat badan, yang menyebabkan cedera melemahkan. Sebuah perangkat mentransfer bermotor lateral yang memungkinkan perawat terkecil bahkan untuk memindahkan pasien berat.Salah satu masalah yang dihadapi berkembang karir keperawatan adalah staf menipis, dan dengan itu kebutuhan untuk merawat pasien kelebihan berat badan dengan bantuan yang sangat sedikit. Upaya ini telah menyebabkan gangguan muskuloskeletal (MSDS) termasuk cedera punggung, cedera MSD yang paling mahal. Bahkan, 12 persen dari perawat meninggalkan profesi setiap tahun karena cedera punggung, dan 52 persen menderita nyeri punggung kronis. Mereka yang bekerja di panti jompo bahkan tingkat lebih tinggi dari cedera. Sampai saat ini, bergerak pasien dilakukan secara manual atau dengan otomatisasi yang minimal.Membiarkan seorang perawat tunggal untuk aman dan nyaman mentransfer pasien tanpa risiko cedera diperlukan perangkat sepenuhnya otomatis. Astir Technologies (Concord, MA) mengambil ini sebagai tujuan, untuk menggunakan teknologi terbaru yang tersedia untuk menyediakan transfer pasien dalam cara yang menurunkan biaya rumah sakit dan mengurangi cedera pada profesional perawatan kesehatan, sementara meminimalkan ketidaknyamanan kepada pasien. Dengan pemikiran ini, perusahaan yang dirancang dan diproduksi PowerNurse ™ untuk tujuan itu.
 
Semua mekanisme yang dikemas dalam low-profile (74 - x 28 - x 2.3 inci) perakitan yang naik di atas tandu standar rumah sakit. Dengan PowerNurse pasien dapat dipindahkan antara tempat tidur rumah sakit, tandu, peralatan pencitraan, meja ruang operasi, dan meja ujian. Menurut Chris McNulty, Astir Teknologi Presiden dan pengembang PowerNurse itu, "gesekan lebih murah lain mengurangi penurunan perangkat tetapi tidak menghilangkan risiko cedera perawat saat melakukan transfer lateral."
 
Seperti dengan desain canggih lainnya, PowerNurse itu dimungkinkan dengan kemajuan untuk teknologi dan miniaturisasi yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Sebuah area kritis jelas dalam desain perangkat adalah bahwa dari motor dan gearbox. Tinggi daya magnet bumi yang langka dan kemajuan dalam motor berliku telah mengakibatkan motor torsi tinggi dalam paket kecil. "Maxon memimpin industri dengan berbagai pilihan produk high end yang memungkinkan untuk menurunkan profil PowerNurse, yang mengarah ke produk yang lebih nyaman dan efektif," kata McNulty.Solusi Chris McNulty melibatkan serangkaian ban berjalan, motor, dan elektronik yang sesuai dengan profil tipis yang memungkinkan transfer beban sangat berat otomatis. Selama pengembangan prototipe pertama, lebih dari 400 pound dengan mudah ditransfer menggunakan 1/5th dari kapasitas dari 250 Watt Maxon EC45 motor dirancang ke dalam perangkat. Ini berarti bahwa 120 Watt ECmax 40 motor dapat digunakan dalam PowerNurse, sedangkan motor EC45 lebih besar dapat digunakan untuk model bariatrik dalam pengembangan
Awalnya, PowerNurse tempuh hanya pada satu kecepatan (1 inci per detik). Meskipun kecepatan ini baik-baik untuk pasien-penjemputan dan pengiriman, itu terlalu lambat untuk proses transfer lateral. Jadi, Chris dimasukkan pilihan dua kecepatan ke dalam model beta-nya, di mana perangkat dioperasikan pada 1 - atau 2-inci per detik. "Maxon berbagai pilihan dari diameter gearbox, rasio roda gigi, dan jumlah tahap gigi memungkinkan kami untuk fine tune kecepatan produk secara keseluruhan dengan tetap menjaga tingkat tertinggi torsi," katanya. Paring DEC Maxon 50 / 5 kontrol motor dengan baik EC45 atau ECmax 40 bermotor merapikan desain serta keseluruhan operasi perangkat. PowerNurse yang menggabungkan empat ECmax 40 motor, empat GP 42c, tiga-tahap, gearbox 43:1; dan empat DEC50 / 5 servo amplifier-bersama dengan 400 W, 48 VDC power supply.
 
Sebuah tantangan khusus dalam pengembangan perangkat bersangkutan rol drive, yang mengalami torsi luar biasa disampaikan oleh gearbox Maxon diarahkan turun lebih jauh melalui pengurangan 2:1 ke drive shaft. Situasi ini mengakibatkan proses panjang mengevaluasi knurled rol, rol halus, dan rol poliuretan berlapis. Pada akhirnya, giling dilapisi menyampaikan respon yang diinginkan dan ditangani tingkat torsi disampaikan oleh motor sangat baik.
 
Semua perangkat tombol push didorong tidak memerlukan antarmuka perangkat lunak, PowerNurseTM beroperasi dalam tiga mode yang berbeda: liang, pad menyelaraskan, dan transfer. Selama modus liang, sabuk yang digunakan untuk menarik pasien ke bagian atas perangkat saat sabuk di bagian bawah perangkat bergerak di bawah pasien. Dilakukan secara bersamaan, hasilnya adalah pasien merasa transfer lebih halus dibandingkan dengan perangkat lain. Dalam pad menyelaraskan hanya modus ban berjalan atas adalah energi. Hal ini sejalan pad pasien dan inkontinensia jika perlu. Modus transfer energi hanya ikat pinggang bagian bawah, yang mentransfer PowerNurseTM, dengan pasien naik di atas perangkat, ke permukaan yang berdekatan. Rotasi dan terjemahan tersedia dalam mode apapun dan hasilnya adalah tangki-seperti terjemahan atau rotasi. Empat Maxon motor yang diperlukan untuk mencapai semua mode operasional perangkat.
 
Astir Technologies adalah sekarang menyelidiki penambahan giro yaw untuk sistem, untuk meningkatkan mesin-manusia antarmuka dan membawa kontrol motor ke lev baru